Sabtu, 05 Februari 2011

Ayo Nulis Lagi!

Hello there. Lama ya aku ga cerita2 disini. Kepikiran nulis lagi setelah blogwalking ke tempat radith. Alesan lain sih gara-gara sms-an sama J. Wolverine generik dari Jogja.

Juple :
hey, how's the EL doing?
V :
dunno. maybe quite as usual. why don't you check em out..?
Juple :
I'm not in the mood surfing kaskus these days. more information I know, it makes me think about it. my brain need some rests.
V :
think about what? this country? I'm not on my mood for kaskusing too. I prefer blogwalking right now..
Juple :
yes.. you have a blog?
V :
yap.
Juple :
must be filled what you've been through. mostly about the failure in relationship
V : nampar ih -_-'
Juple :
you're too predictable. hahaha..
V :
well ya, I confess about my bad. overflow stories. shit.


*Juple, si senyum kece. To be honest, I'm a fans of him

So,
mulai dari ejekan si J itulah jadi kepikiran nulis sesuatu yang ga selalu soal cinta. Emang sih, ada banyak hal buat ditulis selain cinta. Tapi kan Radith pernah ngomong, tulis apa yang paling kamu rasain sekarang. Jadi nulis soal cinta2an gapapa dong.. Ih si J mah, pake dijelasin 'failure in relationship' pula. Please J, pencitraan nih.. Pencitraan.. Hahahahahahaha..

Tapi yang jelas sih J, aku ga akan nulis yang berat di blog. Yah, paling soal hidup aku aja. Belom nemu
feel nulis yang berat2, pak. Liat status facebook kamu aja udah puyeng. Haha. Terima kasih ya buat ingetin nulis yang penting. Ga cuma hal menye2 doang. Lagi aku usahain buang ke laut nih. :D
Cheerios!


beberapa konten dari blog ini uda aku hide, J. tar makin dicengin sama kamu soalnyaa.. wekwek

0 komentar: